Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2021 - Badan Pusat Statistik Kabupaten Mimika

Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS 2021

Nomor Katalog : 1399013.9412
Nomor Publikasi : 94120.2122
ISSN/ISBN : -
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 23 Desember 2021
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 2.75 MB

Abstraksi

Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban untuk melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun 2017. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan SKM secara rutin tiap tahun yang diintegrasikan ke dalam Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Mimika (Statistics Indonesia)Jl. Hasanuddin No. 01 Timika-Papua 99910

Telp : (0901) 323-233

Mailbox : bps9412@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik